Throwback 3 Tahun terakhir!

Hi Blog!
Assalamualaikum!
setelah sekian lama ga ngeblog, kangen deh sharing my experiences here.
Demi apa ya, udah 3 tahun ga ada ngeblog..
vakum yg super lama -_-
btw, sekarang udah tahun 2016 & aku udah kuliah sekarang.

So, i wanna tell everything happened since 2013 'till now kali ya.

okay, here we go..

1. di tahun 2013, aku naik kelas 2 SMA dan masuk jurusan ips, sempat sedih sih awalnya karena niatnya mau masuk jurusan ipa dan pengen banget jadi dokter, tapi apalah daya nilai mtk remed :( jadinya masuk ips deh, hahaha
2. di kelas XI IPS 3 semua terasa amazing awalnya. Disini aku nemuin temen-temen yang kompak, aku juga nemuin someone special (at first). Dan disini walaupun aku mada, tapi aku tetep belajar, jadi aku dapat juara 2 terus. HAHAHAHA
masih pake kamera 360. ya. masi alay. yha.

3. 22 Desember 2013, bisa dibilang hari jadilah ya aku sama dia. dan itu semua terjadi karena temen-temen yang maksa dia utk ngungkapin. aku padahal juga ga ngarep untuk jadi yang lebih, karena menurut aku kalo udah dekat pun udah syukur gitu. so we're in relationship at that time :)
masih bocah, yaudah ya.

4. Januari 2014, aku sekeluarga kecuali bang bherry pergi umroh. ini pengalaman yang excited bgtbgtbgt!



5. Sepulang umroh, ada yang ngajakin ikut dance untuk DBL, awalnya kirain bercanda. eh rupanya beneran, yaudah deh ikut nari. acaranya bulan Februari 2014.
ini bukan aku kok, bukan..

ini baru aku. hm kibasan rambut yang mantap.

Yeah!
6. Nah, 29 Mei 2014 aku ulang tahun yang ke-17. jadi, Sahabat SD dan sahabat SMP ku datang kerumah ngasi surprise. hari itu jadi hari yang awesome sekali karena i've never been got surprised from my bf. ahaha ya iyalah, wong aku ga pernah pacaran lama. dan itu jadi hari yang berkesanlah.
habis diceplok sama temen smp + disemprot sama temen sd = Lengkaplah sudah


banyak yang kurang:(

Khatam Quran XII IPS 4
7. aku naik kelas 3 SMA, dengan tetap juara 2. Trus, karena aku pacaran sekelas jadinya dipindahin deh kelasnya. jadinya aku XII IPS 4. sedih banget ga sih, dipindahin gara-gara itu doang?

8. Puasa tahun 2014, jadi momen yang benar-benar seru. karena bisa ngumpul lagi bareng miszeight dan teman-teman SD. 

9. Lebaran kali ini, aku bareng keluarga trip ke Jakarta pake mobil. dan itu jadi pengalaman baru soalnya kan biasanya cuman naik pesawat ntar baru jalan-jalannya di Jakarta. Nah kali ini beda, seoalnya singgah kerumah saudara dulu ditiap kota, wkwk. jadi tripnya Pekanbaru-Jambi-Palembang-Lampung-Banten-Jaksel-Bogor-Bandung-Depok-Tangsel-Tangerang-Pekanbaru.



10. November 2014, my bf waktu itu ulang tahun, tapi karena kita kelahi gegara hal kecil jadinya surprisenya gagal, dan dirayain keesokan harinya. its a bad day ever.

11. Desember 2014, aku jalan-jalan ke sumbar bareng keluarga.
baru kali ini foto bareng abang seakrab ini. muehehe


ponaanku

gegara perbedaan cuaca, jadinya sakit. Liburan malah sakit :(
12. Januari 2015 jadi tahun yang baru bagi aku, karena udah masuk kelas 3 dan fokus ke UN. *tapi tetep aja ga belajar*
aku juga ngikutin lomba nyanyi dari UI goes to Riau, dan Alhamdulillah dapet juara 2, yeay!

13. detik demi detik, akhirnya UN datang juga. wkwkwk. jadi, UN hari pertama lancar, tapi hari kedua dan ketiga kacau :((( wkwkwk
dan aku bisa bisanya video ahahaha.

14. Mei 2015, aku lulus snmptn. aku lulus di UNRI dengan jurusan Hukum. Aku juga lulus UN, dan dibulan itu juga aku ulang tahun. Semuanya berasa kado dengan paket lengkap!
Lulus snmptn, jadinya ditraktir makan sama bang beyi.


dikasih surprise sama nih orang!

eh surprise dari doi sih, yg ramein nih 2 orang


Lulus-lulusan!

yeay!
15. karena udah lulus, jadinya nganggur 3 bulan sampe nungguin masa ospek dan masuk kampus. Juli 2015 waktu bulan puasa, everything like usual, normal lah. bukber bareng anak-anak sd, smp, sma. trus midnight late shopping juga ampe jam 1 bareng si lawdy sama doi.
abis dari ska, singgah ke zicaffee.


ah, males aku ngasi captionnya.
16. Masih dibulan Juli 2015. Hari lebaran, aku lebaran ke kampung papa bareng keluarga papa. Disana kami ngumpul bareng keluarga yang datang dari Medan sama dari Jakarta juga.
leher pendek sekali

riweuh di kebun teh

kucel bgt wakaka
17. Karena di kampung papa ga ada sinyal, jadi susah ngabarin kabar sama temen-temen dan doi. 23 Juli udah balik ke Pekanbaru. Tanggal 25 Juli, we broke up. Idk the reason why. gajelas juga kenapa, tapi dianya minta putus. Yaudah, putus deh. Mungkin dia jenuh dan butuh udara seger kali ya. Soalnya selama aku sama dia, i've been changed like freakin' people. Ok, kita gausah bahas yang ini.

18. Agustus 2015, si kampret Lawdy keterima di UII jurusan Hukum. So, dia pergi ke Jogja ninggalin aku :') Oh Lord, ini tuh kaya ga rela aja gitu. ntar mau cerita sama siapa dong :') 
ini kalo dia baca bisa ngembang idungnya tuh, wakaka.
Goodbye buddy, baik baik belajar di negri orang!
18. 17 Agustus 2015, aku upacara di unri dengan seluruh fakultas. Jadi kami yang alumni sma 4, ngumpul dipuskom buat foto-foto. Astaga wkwkwk. trus 18 - 21 Agustus, dilanjutin sama ospek atau PKA - BAKSO. disini kami ga diospek like dikasarin kaya jaman baheula dulu, engga. sama sekali engga. kami seminar 2 hari, abis itu games dihari terakhir. Dan kami seangkatan dikerjain soalnya banyak bgt yg ulang tahun di bulan itu :))

bareng dinda sama delia

kelompok 7
19. akhir bulan Agustus ntah awal september, kita ada acara PKA - Bakso se-Unri. jadi ada lomba gitu deh, di unri panam. Nah, awalnya aku kepilih jadi perwakilan Hukum untuk Lomba lagu melayu. Tetapi, karena teman-teman yang menghasut kek setan setan ni :)) jadi aku terhasutlah sama mereka, akhirnya kami jalan-jalan ke Danau Buatan! sumpah ya gila nekad banget, pake motor. Terus masuk ke chevron, maen maen dilapangannya kek anak terlantar. :))
#Teamngajakkabur


Salutlah!
20. September 2015, akhirnya jadi mahasiswa yang sah. Memulai hidup sebagai mahasiswa. Belajar, dengarin dosen, harus terbiasa kalo dosen ga datang atau lagi sibuk, harus terbiasa saat kita masuk jam 8, dosen malah masuknya kecepetan dan begitu sebaliknya.

21. September 2015, BEM ngadain Makrab ( Malam Keakraban). Jadi kelompok-kelompok saat PKA - Bakso kemarin, digabung gitu dari 2 kelompok jadi satu. kelompoknya awalnya ada 20 dan jadi 10 kelompok untuk makrab. Nah, dari tiap-tiap kelompok diwajibkan untuk tampil dimakrab. Dan itu terserah mau nampil apa aja, like theater, akustik, band, nari, dll.
mukaku putih kek mayat-_-


hahaha
22. Oktober 2015, aku sama delia ikut D'lawfa yaitu paduan suara fakultas Hukum. Jadi, bulan itu ada acara wisuda. Nah, kami ngisi di acara yudisium dan wisuda disana. Seru bgt! wkwkwk

ini waktu yudisium di hotel pangeran













ini saat wisuda di grand gassing unri panam
23. November 2015, aku bareng teman-teman pergi seminar ke uin. Eh sampe sana, ngeliat mantan cuma 4 detik..
omg.
bareng adis, veni dan delia.

yang itu orang thailand, how cute they are!

bareng parli wkwk


 24. dibulan November juga, si mantan ultah. udah nyoba baik-baik ngasi kue kan, eh tapi malah no respon. yaudah akhirnya cuma diletakin kue + kadonya didepan rumah. terus juga aku ikutan lomba MK 4 Sigma Entertainment. dan ga menang.. hehe 
tapi gapapa, ketemu orang baru soalnya.

foto bareng zamis


bareng anak-anak alif kecil.


foto bareng fajar


25. masih November, BEM ngadain KBSM yaitu Kemah Bakti Sosial Masyarakat ke Lembah Harau. awalnya ragu kan mau ikut, eh pas ikutan malah seru!!! waktunya 3 harian dan ga ada penyiksaan sama sekali, ga ada ospek. wkwk, malah disana ajang pengakraban diri sama senior-senior. disana kita lebih dekat bareng angkatan 2015, walaupun rada gasuka, tapi tetap respect satu sama lain.




Sosialisasi ke SMA 2 Harau

Kelompok 3 KBSM berjaye!

26. Desember 2015, jadi ajang akhir tahun baru yang buruk. aku lupa apa yang terjadi tapi yang jelas males aja ngingat tahun 2015. dan itu adalah tahun terakhir aku ngingat-ngingat orang yang gaperlu diingat.

27. Januari 2016, Finally tahun baru! disini aku berhasil move on. hahahaha. karena kedatengan orang yang baru aku temui. mayanlah, cuma naksir dikit doang, heuheuheu. kami juga ngadain piknik sebelum libur UAS. HAHAHA.
Oiya, aku juga ikut anggota muda BEM. dan dibulan itu, kami ikut Family Gatheringnya.
anggota muda + Anggota BEM + alumni
habis Family Gathering beli Cotton Candy!


piknik!


H-1 UAS selesai


28. Februari 2016, kami mengikuti acara LKMO di hutan kota. disana kita LKMO-nya outdoor, biasanya di indoor katanya. Dan mereka buat LKMO nya berbeda skrg dan dikemas dengan berbagai games. dan kelompok kami juara 1! HAHAHAHA
sebelum ke hutan kota, keliling cfd dulu

 
met ultah aam!

29. Maret 2016, nah ini nih bulan yang sangat-sangaaat sibuk. kami yang anggota muda jadi panitia untuk acara panti asuhan, Law night Discussion dan Mawapres. Dan Alhamdulillah, semuanya sukses walaupun ada kendala sedikit. dan kita juga melayat ke rumah teman seangkatan yang meninggal karena kanker paru-paru dan dilanjutin trip ke Siak. dan dibulan ini juga aku ngikutin 2 lomba nyanyi, yaitu peksimika unri dan lomba karaoke di matahari. Di peksimika UNRI, alhamdulillah juara 3. Tapi di matahari ga dapat :(( seloww, aku ga patah semangat kok. semuanya aku jadiin pengalaman. masalah menang atau gimananya itu dijadiin bonus ae ;;)
Thankyou abang-abang udah nemanin ngamen! #TeamPantiAsuhan


otw muara fajar

bareng adek-adek panti asuhan Al-Fajar

Don't look back, buddy!

berasa mahmud..

selfie dikaca permaisuri~

Welcome to Siak Sri Indrapura!

.......

I GOT YOUR FACE! HAHA!


ngeliatin batu





#TeamSiak


duo kacomatoo
Ngamen di Coffee Toffee


Lomba di matahari

Perform di Law Night Discussion

Panitia!

Thankyou!

Makan-makan bareng D'lawfa dan ini angkatan 2015.
So, thats it throwback session. Sebenarnya, hari ini ada agenda trip to air terjun di Lipat Kain. Cuman ga dibolehin pergi :(((((((((((((((((
Next Time bakalan pergi deh kesana.
Thank you for reading my post!
See you!
Assalamualaikum!


Tiara Vemilya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESONANSI JIWA I "Jessica"

Kupas tuntas tentang Nyunyu.Com!

Tiara Vemilya dan Aini Pratiwi - Bunda :')