Lulus !!

Halooo Blog Readers , aku mau share cerita nih hihi. berbagi kesenangan tepatnya hehe ^,^V


Hari ini adalah pengumuman kelulusan buat siswa/i SMP!
Jadi, aku yang siswi SMP ini merasa deg-degan karna pengumuman kelulusan itu akan tiba dan membuat hati para murid-murid di smp negeri maupun swasta di Indonesia jadi 'dag dig dug' gitu deh ˘°˘


Setelah melewati kerja paksa a.k.a UN (Ujian Nasional) yang berjumlah 4 mata pelajaran itu, yaitu B.Indonesia, B. Inggris, MTK & IPA. kini hasil yang ditunggu-tunggu pun telah tiba. 


Menurut berita , siswa dan siswi di Indonesia diwajibkan datang pada jam 14.00 waktu setempat dalam acara pemberitahuan kelulusan itu. Tetapi, di Jakarta dan di daerah-daerah lainnya, ternyata berita kelulusan itu dapat diakses secara online di berbagai website sekolah masing-masing yang katanya pengumumannya akan diberitahukan jam 00.00 tanggal 2 juni 2012 atau jam 08.00. Dan ada juga katanya pengumuman kelulusannya itu di http://www.kemdiknas.go.id. ternyata itu cuma HOAX :| itu cuma berita doang, dan ga ada berita kelulusan buat anak SMP (¬̯-̮¬)


Galau pun melanda (ʃ~ƪ) (ʃ~ƪ)

Akhirnya saya menunggu kelulusan itu sampe besok dengan rasa khawatir (ʃ~ƪ)


Besoknya jam 2, walaupun agak telat datang ke sekolah...


WARTAWAN UDAH RAME AJA!!!! ¬_¬  *semoga waktu aku lari-larian pas telat itu ga masuk tipi


Ternyata, siswa/i disekolahku disuruh berbaris di lapangan sekolah. dan ya aku orang yang telat bingung dimana barisanku, pertama aku masuk barisan anak aksel. dan aku bertanya pada mereka 'dek, barisan kelas 9.5 dimana?'
'di barisan kelima dari depan kak' jawab mereka
'makasia' *bergegas cabut.


Setelah itu, aku lari dengan nafas ngos-ngosan dan akhirnya sampe dibarisan yang dituju. aku melihat teman-temanku yang udah berharap aku dateng *biar dpt traktiran maksudnya¬_¬ .


Then, setelah mendengar pidato kepala sekolah yang digantikan wakil kepala sekolah karena kepala sekolahnya pergi ke Yogyakarta *curcol, dan ditambah dengan pidato dari guru-guru lain yang mengatakan 'PRESTASI? YES! CORET MENCORET & KONVOI? NO!'. Iya, disekolahku emang gadibolehin coret mencoret itu karena pihak polda udah memberikan surat apalah itu , kayaknya surat kepercayaan gt kepada sekolahku supaya ga ikut yang begituan, kan sekolah berkarakter ;;) jadi , kami diberi tempat untuk bebas memberi tanda tangan gitu deh ~
yang dibelakang itu yah tempatnya. yang ada spanduk itu.. bkn yg cewe di dpn itu, bkn..
jadi setelah pidato dan segala macem yang panjang lebar itu dan tentunya di panas teriknya matahari.. kami berdiri, ya berdiri, menghadap kiblat, lalu duduk bersimpuh dan berdoa semoga lulus dengan nilai yang terbaik ! setelah itu, membaca بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ dan membuka amplop putih yang bertuliskan nama masing masing.. klo aku sih absolutely amplopnya bertuliskan nama Tiara Vemilya hehehe.
tangan mulai gemetaran, perasaan "dag dig dug" itu semakin kencang, rasanya pengen pingsan *eh belum. kucabik-cabik amplop itu hingga tidak berbentuk sampai aku temukan kata LULUS atau BERHASIL. dan ternyata... 
huaaa ƪ(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ *terharu
Iyaaa... saya berhasil!!! berhasil, berhasil, berhasil ! HORE! *nari nari ala dora*
"Sttt, jangan seneng dulu!!" Kata Dora.
"beh" *timpuk dora*
Yapp! saya berhasil alias LULUS !!! :D dan sekolahku 100% LULUSSSSS! :D \(´`)/
dan sekolahku juga mendapat juara 1 Nilai UN tertinggi di Provinsi Riau, hihi. senangnya.. tapi kami kalah saing lagi nih sama SMP 1 klo nilai UN + nilai UAS, mereka dapat juara 1 & kami juara 2. yah, tapi gapapa deh ! semangaaat ! moga anak anak tahun depan bisa tingkatkan nilai lagi ! :D

Setelah menerima surat itu , aku dan teman-teman lainnya langsung sujud syukur di tikar yang udah disediain dan berdoa lagi.

Lalu, setelah semua-muanya ituu , kami berfoto-foto *teteup  riaa sebagai tanda kesenangan kami (‾‾)
dan tak lupa pula kami mengucapkan terima kasih pada guru-guru yang telah mengajar kami selama 3 tahun ini :') so sweet to forget... 

inilah foto-foto bersama guru yang saya dapatkan hari ini :)
with bu sawiyah :)) guru kmr yang paling mengerti dgn murid :$ eaaaa

with bu pesta :)) guru ekonomi yg harus bisa ngafal dan mencatat. aku selalu bisa hafal cm klo catat.. no wkwk

*percakapan Jaswenny & Pak effendi*
"Bapak mau beli flashdisk yg kamu jual. berapa harganya nak?"
"Rp 60.000 pak.."
"mahal sekali nak, diskon laaah.. :))"
"boleh pak, jadi totalnya Rp 59.000 ya pak.."
"..."

nah, klo ini aku lupa nama gurunya :)) soalnya gapernah ngajar dikelas ku.. hihi. 

ini dia guru yang mengajar di mata pelajaran B.inggris yaitu Mr. Zurdianto. dan selalu  menerapkan pendidikan berkarakter ! -_-
Sebenarnya guru di sekolahku itu banyak, tp karna ada yang ikut sertifikasi ke Padang, jadinya ya yang datang cuma sedikit. hehehe, segini dulu ya postingan kali ini ! :D 
Thanks For Reading My Blog, Readers! ☺♥





Komentar

  1. ciyeeeh yang lulus, congratulation tiara :D

    BalasHapus
  2. hihi thanks yaa oktaa :D km juga congrats yaa :D

    BalasHapus
  3. Selamat Ya :D


    Semoga Masuk Ke Sekolah yang Bagus :D

    BalasHapus
  4. selamat yah... semoga sukses selalu....

    BalasHapus
  5. iyaa terimakasih semuanyaa.. amin :D

    BalasHapus
  6. Selamat!! Pokoknya selamat ya! semoga tambah lancar skolahnya.. :)

    BalasHapus
  7. Wahahahah ternyata banyak yang post tentang kelulusan nie, hehehehe aku ajah masih kelas dua SMP...... ? :)

    BalasHapus
  8. selamaaaatttttt ya uda lulus. :)

    BalasHapus
  9. and then, segera cari sekolah lanjutan.. :)

    ingat lulus itu artinya sudah dipercaya bahwa kamu sudah siap untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya.. :)

    BalasHapus
  10. iyaaaaaa, terimakasih ucapan selamatnyaaaa ;;) doakan saya dapat sekolah yg bagus yaaa ;;)

    BalasHapus
  11. selamet dek :)
    ternyata junior semua yah, saya aja yg sudah sepuh :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESONANSI JIWA I "Jessica"

Kupas tuntas tentang Nyunyu.Com!

Tiara Vemilya dan Aini Pratiwi - Bunda :')