Kupas tuntas tentang Nyunyu.Com!

Halo, blog! 
Bosen dengan aktivitas yang biasanya kamu lakuin kalo lagi online?Pengen baca sesuatu, tapi bingung mau buka apa?
Atau.. jangan-jangan pengen nyari gebetan tapi gatau tempatnya?Buka http://nyunyu.com/ ajaaa!
ini Logonya nyunyu.com! unyu kan :3
Tau ga tuh? Serius pada ga tau? Duh, ga gaul banget sih..

Pengen tau lagi? Klik "Read More" ! :D


Nyunyu.com itu adalah sebuah web yang dibuat oleh anak muda dan salah satunya si ganteng ini, yaitu Arief @poconggg.

Ini dia arief muhammad yang lebih dikenal sebagai @poconggg di twitter

Pada tau kan ya, Arief Poconggg itu siapa? bukan pocong beneran loh, atau pocong yang dipilem-pilem itu. Tapi dia itu selebtwit yang sempat menggegerkan pengguna twitter di media sosial twitter tersebut. Dia juga blogger, dan writer dari buku poconggg juga pocong.
bukunya asli, ngakak!
Trus juga bukunya ini udah dipilemin loh :3 kece ga tuh? kece banget kaan.. tapi sayangnya, blognya udah jarang di update. paling ya setahun ada 2 kali hahaha.

Dan, juga ada #NyunyuTEAM lainnya, yaitu :

  • Arief Muhammad – @poconggg
Arief Muhammad adalah figur idola remaja yang namanya mulai dikenal dari twitter (@poconggg). Pemimpin Redaksi NYUNYU.com ini adalah jomblo berakreditasi. Selain joki 3 in 1, dia juga dikenal sebagai penulis dan duta move on. Setelah novel “Poconggg Juga Pocong” sukses di toko buku dan layar lebar, kini dia mulai merambah dunia skripsi. @poconggg merupakan remaja lugu yang sering menciptakan tren baru untuk remaja Indonesia.

  • Alitt Susanto – @shitlicious
Alitt memulai kariernya di dunia tulis menulis dengan buku pertamanya yang berjudul ShitLicious. Dengan tulisan-tulisannya di blog [www.shitlicious.com], pria berlubang hidung besar ini dianggap sesepuh oleh para mahasiswa abadi. Di twitter, Alitt sering membuat wejangan yang, tentu saja, menyesatkan followersnya. Dengan bekal itulah akhirnya Alitt dipercaya untuk menulis di NYUNYU.com. Sungguh kepercayaan yang sia-sia. Follow alitt di NYUNYU untuk ngedapetin tips-tips kuliah lama -> http://www.nyunyu.com/alitt

  • Nilam Suri – @justutterly
Nilam mengawali kariernya sebagai reporter di sebuah majalah remaja nasional, dan sempat meluncurkan buku kumpulan cerpennya yang berjudul Penggambar Mimpi bersama teman-temannya. Jam terbangnya sudah tinggi. Di NYUNYU.com, Nilam dipercaya sebagai pengurus iklan, editor, dan tukang pukul.

  • Oldi Jurakli – @olderplus
Oldi adalah seorang ilustrator, desainer grafis dan juga seorang animator. Bukan aligator. Dikenal juga sebagai Older Plus (OLDER+), Graffiti Writer yang berdomisili di Jakarta – Bandung. Dia adalah salah satu Moderator dalam forum TembokBomber [dot] com – forum terbesar dan pertama di Indonesia tentang Indonesian Urban Art Community. Keren.
*kutipan ini diambil dari: http://www.nyunyu.com/nyunyu-team/


Btw, Nyunyu.com itu isinya banyak banget.. 
1. Ada artikel yang isinya tu mulai dari yang galau maksimal ampe ngakak maksimal. paraah! =)) 
Ini nih, artikelnya.

2. Aib Teman
Aib teman itu, kita boleh ngirim aib teman-teman kita. Terserah, tanpa dilarang! hahaha. dan gambar-gambar disini aib banget dah, aseli parah, gowkil!! 



HAHAHA
3. Pojok Galau
#pojokGalau
Ini adalah area dimana kamu yang lagi galau berat dan butuh solusi yang cepat, ya harus nanya disini sih. Dijamin bakalan dijawab. Siap-siap dengan jawabannya,hoho.


4. Pemadam Kelaparan

Enyaak..
Bingung dengan tempat makan yang ada di Jakarta dan disekitarnya? Gausah raguu, mending liat dulu nih disini, baru abis itu dicoba. Menggugah selera euy~

5. Event
Wow
Kalo udah buka nyunyu pasti bakalan tau deh event-event apa aja yang lagi dihot di Indonesia. Jadi kamu ga bakal dibilang katro lagi deh sama temen-temenmu.

6. Masih Single 
Ini nih yang paling menarik menurut saya. HAHAHA. Banyak para wanita dan lelaki yang *ehem* Single butuh seseorang. Kalian boleh pilih yang mana, trus stalk twitternya dan PDKT, abis itu ya tergantung kamu mau lanjutin jadi seseorang yang tetep jomblo atau taken..

Yang single merapat yuuk~

Dan ini ada #NyunyuFACTS

NYUNYU.com berdiri dan menjadi tempat anak-anak muda -dan yang tua tapi masih merasa muda– untuk menghabiskan waktu sejak Februari 2012. Semua yang penting kami kemas secara nggak penting, dan yang nggak penting kami kemas secara penting.


NYUNYU.com mengupas info tentang gaya hidup, sosial, teknologi, olahraga, musik, dan aspek lainnya yang akrab dengan dunia anak muda. Tentunya ada yang benar-benar benar dan ada yang benar-benar nggak benar.


NYUNYU.com adalah website nyeleneh untuk anak muda, dari anak muda sendiri. Di sini kamu sama bebasnya dengan kami. Kamu bebas menunjukkan kesukaan, mengeksplor keingintahuan, dan mengekspresikan diri. Karena buat kami…. Yang Penting Nggak Penting.
*kutipan ini diambil dari http://www.nyunyu.com/nyunyu-facts/
Jadi gimana?
penasaran sama website ini,kan?
makanya langsung aja cek aja ke http://nyunyu.com/ 
dijamin sekali baca langsung ketagihan! ☺

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESONANSI JIWA I "Jessica"

Tiara Vemilya dan Aini Pratiwi - Bunda :')