Happy Birthday 15th ! :D

Haloooo... teman temaan :D


Kemarin tanggal 29 kalian tau apa? kalian tau apa? yap! Yoona SNSD ulang tahun.. yang kembaranku ituloh *eh
Yoona :3 
ga ding, maksudku ulang tahunku :D ini ulang tahun terbaik kedua loh :') klo yang pertama pas waktu sd bareng temen temen ramee bgt, yang rayain temen temenku juga hehehe (‾‾)


nah yg sekarang ini, yang keren  biasa aja.. 
berawal dari twitter..
disuruh dateng ke sekolah buat hari selasa.. mau ngapain cobaa?Щ(ºДºщ) 


wakakaka, ini kayanya saya sudah tau lah B-) #imrsknowitall

nah, ini lagi disuruh dirumah.. -_- pake ngancem lagi,beh.
nah setelah membaca dm dm dari orang orang dan mensyen mensyen lainnya yang malas  gabisa buat dicapture, akhirnya saya bingung dan memilih untuk dirumah..
keesokan harinya.. tanggal 29 Mei 2012 jam 08.00 ada 2 orang anak manusia datang kerumah.. aku yang waktu itu lagi tidur karna kecapean begadang, dibangunin sama papa karena ada yang dateng. "loh,ini siapa yang dateng ya? pagi pagi gini.." *ucap dalam hati. ternyata yang datang si dea ama tiwi. hahahaha, gila ga nyangka loh.. jadi aku pun ya basuh muka, gosok gigi dll ~ trus aku ngantar air sm papa, trus papa nanya

Papa: "itu kawannya kok tumben pagi-pagi datang? itu mau belajar kelompok? atau mau main?"
Aku: "iya.. kan tiara ulang tahun.. -____-"
Papa: "eh , ulang tahun anak papa?"
Aku: "JADI PAPA NGGAK TAU? Щ(ºДºщ) *duduk di pojokan*




trus, setelah acara beli air itu.. dan setelah papa pergi ke kantor dan abangku masih tidur diatas.. mereka memulai foto-foto dengan kamera yang dibawanya. dan rahma membawa topi ulang tahun yang lucu :3
topinya bercahaya :3 eh ada slip harganya =)) *eh


Aw.. sekseh qaqa~
aku semakin curiga dengan mereka.. "ini ngapain sih, kok gaenak ya..",ucap dalam hati. trus tbtb mereka lapar pen makan snack ringan gt, jadi mereka pergi belanja. tp, sesampainya dirumah mereka ga bawa apa apa (•̯͡.•̯͡)
sampe akhirnya mereka ngajak foto diluar pake payungku warna hitam yang udah agak rusak.. ntah kenapa mereka pgn foto dengan payung itu, mungkin itu alasannya doang sih.. 
trus aku curiga, ternyata mereka gada foto sama payung. Then, mereka ternyata tadi beli tali rafia ! rencananya sih lakban tp mahal *katanya. wkwkwk
liat tuh , yang disembunyiin di blkg baju ! -_-
 Trus aku didorong ke tiang, trus diikat.. "Pasrah ajalah tir, pasrah ! sekali setahunnyo.." Tukas mereka..
"Yah, tali rafia, ini mah gampang bukanya.."
"yaudah pura-pura aja, ibaratnya ini lakban gt.. "
"..."

"Pasrah... Pasrah... 
Sampe akhirnya terjadilah kejadian yang tidak diharapkan , yaitu ceplok pake telur,tepung, kopi, tahu, dan segala macem yg ga saya tauu ~ dududu.. ¬_¬ dan itu menjadi ceplokan pertama seumur hidup! ˘°˘
dulu sih, aku disiram pake air doang pas kelas 5 gada pake pake telor.. (•̯͡.•̯͡)
hehehe..
hehe udah dulu ya postingan kali ini, masih banyak sih fotonya tp lg lelet ini spidinya hihi, aku juga nunggu surprise yg lain loh (•̯͡.•̯͡) 
Btw, Thanks ya yang udah buat surprise dan lain lainnya :D ganyangka ternyata masih ingat juga :') terharu bgt loh ini.. tp gaberani nangis :')
udahan dulu yaa ! ntar ngapdet lagi ! :D
Byee *waves*

Komentar

  1. Wah tragis tuh. Kenapa gak sekalian aja lempar meja sama kursi biar tambah afdol.. :D

    BalasHapus
  2. wakaka, klo dilempar pake kursi mah ampun ajadah -___- wkwk

    BalasHapus
  3. weww... selamat yahh.....
    jadi ultahnya sama ama yoona ya??

    BalasHapus
  4. iyaa, hihihi. samasamaa. wkwk

    BalasHapus
  5. Eaa.. ikut ngelempar telor... :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESONANSI JIWA I "Jessica"

Kupas tuntas tentang Nyunyu.Com!

Tiara Vemilya dan Aini Pratiwi - Bunda :')