Hati

Ga kerasa udah nginjakin kaki di dunia putih abu-abu. rasanya itu beda banget sama seragam putih dongker. Yang dulunya cuma bersikap polos, ga terlalu bandel-bandel banget, belum ngerti banget yang cinta-cintaan. Ga ngerti php. Eh sekarang malah ngerti yang namanya cinta-cintaan dan menjunjung banget nilai persahabatan!

Yaampun, kayanya cerita persahabatannya di skip dulu kali ya..
Soalnya mau curhat-curhat masalah hati dulu :)) ☺☺☺♥

Jadi, setelah nginjekin kaki di dunia putih abu-abu ini. Aku pernah ngerasain suka sama kakak kelas gitu. Iya, siapa sih yang gabakalan suka sm kakak kelas yang kurang kece waktu MOS? gila bgt lu mah klo ga ada kepincut sm salah satu kakak kelas.. Mungkin disini aku bakal ngejelasin, SUKA nya itu seperti MENGAGUMI . Bukan kaya cinta mati sama seseorang yang sehidup semati gitu. bukan yah, bukan..

Iya, setelah itu ada sebatang hidung manusia yang aku kenal lewat dunia maya. lebih tepatnya TWITTER. waktu itu aku sih ga terlalu kenal dia. tapi karena dia itu ternyata satu sekolah bareng aku dan kelasnya ga jauh-jauh amat. jadinya aku kenal dia. awalnya sih dia sering jb-jb tweet aku gitu. setiap aku buat tweet, pasti dia langsung ngeretweet. ada aja yang bakalan dia komentarin atau tanyain gitu. mungkin satu harian itu ada nama dia terus di TimeLine aku. trus aku nanya sama temen-temen aku, ini anak kenapa ngestalk gitu. waktu aku ganti bio twitter gitu, eh dia juga ikutan ganti. rada bingung sih sebenarnya.

Sampe pada akhirnya, dia tbtb ngesms aku. Aku yang jomblo kece langsung kaget. ini maksudnya apaan dah. awalnya sih aku ga nanggepin serius, paling dia cuma mau temenan kan yah? kan ga salah orang ngesms kita masih sekedarnya gitu. eh tapi ini udah kaya pengen lebih dekat gt. dianya udh ngomong 'syg-syg' gt deh. kirain sih bajak, eh ga tau deh. setelah 2 mingguan sms gt. pasti ngerasa bosan kan yah?

Jadi, cewe pasti udah nimbul rasa kan kalo cowonya udah ngedeketin kaya gt? udah sering ketemu juga, udah pernah ngomong berdua juga..

Tiba-tiba..
Malam itu setelah ketemuan pas pulang sekolah, dianya ngilang gitu aja. Ngilang gitu aja, ga ada kabar. Pertamanya sih mencoba positive thinking aja dulu. Setelah beberapa lama, baru sadar. Eh ternyata, kita diphpin,bung :') setelah di beri harapan dan kata-kata manis. kamu langsung ngilang gitu aja? oke, ini ga penting lagi. Dan aku ga bakal sebut merknya!

Kemudian, temen-temen aku pada kesel. maksudnya si doi kenapa sih begitu. dan salah satu temen aku ada yang nanya kenapa dia php gitu. dan doi menjawab katanya karena aku terlalu kepo.
Heyy, what do you mean? Akhirnya aku mencoba sabar dan hanya bisa diam. yang biasanya kalo ketemu saling tegur gitu atau senyum. tapi kalo sekarang? cuma bisa diam, dan jutek-jutekan. di twitter juga dia ga ada ngeretweet tweet aku lagi.
Itu kisah yang pertama.

Lalu, aku mencoba fokus aja sama pelajaran dan tetap mengagumi kakak kelas yang sebelumnya aku udah kenal lewat dunia maya juga. Awalnya sih ga ada niat pengen masuk sekolah yang sama dengan dia. Tapi ternyata takdir berkata lain, dan aku masuk sekolah yang sama dengannya -_-
Hari pertama mos, aku lega banget ga ketemu dengan dia. Soalnya udah takut duluan bakalan dikerjain gitu.
Namanya juga MOS, pasti kakak kelas itu ada sesi ngerjain adik kelas yang baru masuk di sekolahnya kan?
dan hari ke-2 sampe hari terakhirnya aku emang kena kerjain. Dan untungnya ga terlalu dikerjain bangetlah. Soalnya tampang aku kaya orang sakit gitu, mungkin dianya juga ga tega wqwqwq.
Setelah belajar efektif selama 6 bulan terakhir ini, aku malah sering ketemu dia. Ga di sekolah, di jalan, sampe di mall. Sempat mikir sih, ini sengaja atau emang kebetulan? walaupun ketemu dia, dianya udah berpasangan dengan wanita lain, cielah hahaha.. padahal sih hati kita hancur berkeping-keping,men !

Karena di sekolah aku pernah ngisi acara yang bagian musik-musiknya gitu, dan dia juga. Jadi kalo latihan itu ketemu dia. kadang kita bercanda gitu deh, kadang juga aku yang dikerjain. dan dia itu usilnya naudzubillah-_-V Iya, kayanya dia itu emang ga pernah diem kalo ngerjain orang. sampe sekarang aja dia masih ngerjain gitu. hhh,dasar -_-

oke, ini kisah kedua yang absurd dan belum ada sambungannya..

Ini kisahnya beda lagi dan tentang kakak kelas juga. Sebelumnya, aku suka sama kakak ini dari first sight gitu deh :)) waktu itu pas bulan puasa dan ada buka bareng gitu yang anak ekskul X. jadi aku buka bareng juga sama temen-temen smp. jadi, aku pergi bareng sm teman SMA aku yg ikut ekskul X itu karena aku minta antarin gitu kerumah temen SMPku yang dekat dengan sekolahku. Karena aku telat siap-siap, jadi temen SMAku ini takut telat juga, jadi kami mampir dulu ke sekolah buat ngeliat apakah orang yang ekskul X itu udah rame apa belum. Dan aku masuk ke sekolah SMA. kampretnya aku itu kaya salah make kostum. yang anak ekskul X itu pada pake pakaian tertutup gitu. Lah aku? bajunya yang lengan pendek sendiri dan warnanya terkesan feminim bgt! :)) jadi temenku markirin motor gitu di parkiran sekolah dan ternyata ada kakak itu! dia berdiri disitu. aku risih ngeliat dia, karena dia ngeliatnya itu rada aneh  gitu. aku sih diem doang dan bersikap cuek ajalah. bomat aja deh, aku juga ga kenal. dan itu kesan first sight aku. karena kesannya dia kaya misterius gitu. jadi aku suruh deh temenku buat cari tau namanya siapa dan dia kls berapa. #teteup :))
Setelah beberapa lama, aku masuk ekskul tentang seni islam gitu. jadi selama semester 1 kemarin, aku belajar olahvokal dengan anak-anak yang lain. Dan ternyata, Whata.. ternyata dia juga ikut juga ekskul ini dan udah lama! kami semua kenalan karena belum kenal satu sama lain pas waktu latihan telah berakhir. berhubung waktu itu yang masih latihan olahvokal cuma aku sendiri yang cewe, jadi dia salaman gitu deh sm aku. HAHAHAHAHA, rasanya lucu! kami salaman itu ga lepas-lepas! :)) yaampun, rasanya pengen ketawa-ketawa ngakak guling-guling gitu. tapi apa daya, ntar ngiranya aku gila lagi. jadi aku cuma diam sambil senyum aja. soalnya, aku nganggapnya kaya temen doang ☺
Setelah kenal dia cukup lama, jadi akhir-akhir ini deh kayanya. dia itu kalo ngomong tu kaya ngungkapin perasaan gitu. masa dia bilang gini 'abang aja suka sama tiara dari dulu lagi'. emang sih, waktu itu sikonnya lagi bercanda-bercanda gitu deh bareng temanku. waktu itu cuma ada aku, dia, dan temanku yg cowo.
Tapi setelah difikir-fikir, pas dia ngomong kedua kalinya kaya gitu. aku langsung bilang gini 'april moooooop! yakan? ya kan?'. trus dia bilang 'engga ko, abang serius' dengan tampang flat dan serius.
dalem hati, aku mikir mati deeh akuuu x_x

setelah di kroscek-kroscek (?) dan setelah dihitung-hitung dia itu udah lebih dari 3 kali ngomong sukaa.. tapi aku nanggepinnya kaya Hey Dude, you've gotta be kidding me. setelah itu, kemarin kan anak SMA UN kan? jadi kita libur kan? jadi kami engga ada ketemu gitu. trus aku chat gitu sama dia lewat facebook, dan dia blg suka lagi dan lagi. jujur aku bingung dia ngomong gitu buat apa.
trus kata temen ku, udah ladenin aja sewajarnya gitu. kalo dia baik ya kita juga baik.
waktu dia bilang sayang sm aku lewat chat di facebook itu, katanya dia bakalan ngomong langsung sm aku di hari H. iya. hari yang pas gitu. katanya sih gitu.
Akhirnya dari situ, kita sering chat dan dia minta nomer aku. sebenarnya aku ngasih nomer aku buat minta nomernya temenku yang ilang. eh tapi dia malah ga peduliin itu kayanya.
setelah smsan gt, dan aku nyuruh dia download whatsapp biar lebih asik ngobrolnya disitu.

Tiba-tiba dia nyuruh aku buat dateng pas hari selasa ke sekolah jem 11. katanya dia mau ngomong sesuatu gitu.
Hari Selasanya, waktu di pagi harinya dia ga ada ngasih kabar sedikit pun. aku udah takut setengah mati, takut diphpin lagi atau apa gitu. aku postive thinking aja dan aku nyapa dia duluan lewat whatsapp. dari chat kami disana dia belum ada nyinggung tentang nyuruh aku dateng ke sekolah itu. Setelah siap-siap jam 11 mau pergi ke tempat yang dia suruh. aku pun dapet sms dari temenku buat latihan vocal group gitu di taman dkt sekolah. trus aku berangkat dan di jalan aku dapet whatsapp dari dia. katanya ga jadi kesekolah nya, trus dia blg mungkin hari ini adalah hari H nya buat ungkapin dan ternyata.....
dia
itu
pengen
aku
jadi
..............................................................................
...............................................................................

ADEKNYA!!!

katanya dia ga punya jadi adik cewe, berhubung dia lagi deket sm aku yaudah dia pengen nganggap aku jadi adik dia. jujur, sebenarnya aku kecewa. tapi ketakutan aku tiba-tiba hilang gitu aja. setelah itu, teman aku nanya gimana aku dgn dia. trus aku ceritain ke teman aku bahwa dia pgn aku jadi adiknya. trus kata temen aku , itu cuma alasan dia aja. Aku sih sebelumnya udah diingetin sama kakak kelasku yang lumayan deket sama aku , tapi yang cewe. katanya dia PHP gt. trus temenku ini ngeskak si dia, dengan berbagai pertanyaan. pokoknya kesannya itu kaya aku marah. kemudian dia minta maaf. sampe masuk sekolah pun aku diem diem aja sama dia. dan dianya ngerasa bersalah dan bilang bahwa aku itu sombong bangettt...
Hah, jadi aku harus gimana dong? -_____-

oke, ini kisah ketiga.

JADI AKU KUDU PIYE?!?!?!? HATIKU GIMANAAAAAAA?!?!?!

Komentar

  1. hahaha, ini aja baru masuk SMA awasloh nanti kamu kelas 2 di phpin brondong kelas 1 :p

    BalasHapus
  2. Yaampun -_- iyasih, waspada ajadeh..

    BalasHapus
  3. berharap dipacarin malah jadi adek perempuan, dan itu sangat jleb banget. Kaya sayah banget, ada yang nembak tapi sayah tolak, mending sahabatan aja deh, eh malah curhat :D

    BalasHapus
  4. masa SMA emang ga bisa dilupain, apalagi waktu jadi panitia MOS hahaha =))

    BalasHapus
  5. Sma adalah masa-masa yang indah #kata orang. keep writing :D

    BalasHapus
  6. Galih : Iya, jleb bangeet! hahahahahaha. wah, ditembak cewe ya? cieee

    BalasHapus
  7. hahahahaha masa-masa SMA nih seru banget nih :3 pernah juga nih ngalamin kayak gini, haha kakak-adek an :3
    salam kenal yaa :D

    BalasHapus
  8. wahahaha iyaa, salam kenal kembali :D

    BalasHapus
  9. Harapan tidak sesuai dengan kenyataan.. sing sabar ya ndoo... :D

    BalasHapus
  10. Masa sma emang yang paling ngangenin, apalagi waktu pas dapet gebetan *PLAK!*

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESONANSI JIWA I "Jessica"

Kupas tuntas tentang Nyunyu.Com!

Tiara Vemilya dan Aini Pratiwi - Bunda :')