2012

Hi ! long time no see , blog ! sama seperti kemarin, tetep gitu ajaa masalahnya.. air masih mengalir di tempat yang sama.. oiya , bentar lagi aku mau ujian nasional, dan akan memasuki dunia putih abu abu dan meninggalkan dunia putih dongker. banyak cerita yang terjalin di dunia putih dongker ini, gak tau kenapa aku selalu mengingat masa masa bahagia itu dengan sebuah kekecewaan, kesedihan dan kekesalan.
1. kekecewaan. kecewa.. kecewa.. mereka memilihnya.. memilih seseorang.. dan menjauh dariku..
2. kesedihan. sedih.. karena tidak bersama mereka lagi, sedih untuk kesekian kalinya dibuat begini, sedih untuk kehilangan sesuatu yang berharga di dunia putih dongker ini.
3. kekesalan. kesal karena di masa lalu telah melakukan hal yang tidak seharusnya ku lakukan. kesal karena mereka memilihnya. kesal karena .. Ah sudahlah..

Blog, mungkin hanya orang orang yang di blog ini sajalah yang tau betapa isi hatiku saat ini. aku hanya seorang makhluk tuhan yang berusaha untuk tegar dan tidak akan jatuh di lubang yang sama lagi. untuk kesekian kalinya aku membahas hal ini, masalah ini, dan tentang ini. Mereka.. ya mereka.. mereka yang dulu bersama ku kini telah bersama yang lain. mereka yang aku banggakan dan aku bela, kini telah bersama yang lain. dengan , seseorang yang tidak pantas. bukannya tidak senang atau apa, tapi siapa sih yang gak kecewa, marah atau sedih kalau teman dekat atau sahabatnya direbut oleh orang lain? atau mungkin lebih tepatnya menjauhi temannya yang lain. mungkin aku bukanlah seseorang yang sama seperti mereka. kini, aku telah memiliki teman baru. dalam sekejap mereka mungkin bisa bermain bersamanya, tapi aku tidak. aku mungkin dikenal selalu ceria, cerewet, tidak serius, dan selalu tertawa. padahal didalam hatiku yang paling terdalam, aku merasakan sakit yang luar biasa. teman-temanku pergi dengan yang lain. terkadang aku sakit hati melihat mereka, di facebook, twitter, bbm maupun di dunia nyata. tidak ada lagi kata "SETIA" yang terlontar dari mulut mereka lagi. aku hanya bisa melihat mereka dengan mata yang sayu dan berkata dalam hati "terimakasih untuk semuanya, selamat tinggal masa lalu". aku selalu merenung, merenung agar aku bisa kembali bersama mereka. tapi setiap detik, aku ingin kembali bermain bersama mereka. tapi di detik lain, aku ingin pergi dari mereka, karena mereka tidak menganggap ku siapa-siapa lagi. ini adalah masalah terbesar yang ada di dunia putih dongker. sampai-sampai orang tuaku curiga, karna aku jarang bermain bersama mereka lagi. sampai saatnya PENERIMAAN HASIL UTS 2, aku dan mamaku datang ke sekolah dan bertemu mereka. mereka menyalami mamaku sebagaimana seperti dulu. aku melihat ada tampak keraguan dan kedinginan disini. aku hanya tersenyum dan diam saat itu, dan membiarkan mereka yang menjawab. mamaku bertanya "kenapa kok gak main lagi sama tiara?", aku hanya diam dan tersenyum . dan rahma menjawab "masih main kok tante". dalam hati "oke, aku terima perlakuan ini". aku hanya diam hingga masuk kelas. aku mendapati nilai rapor ku turun dari nilai sebelumnya. aku berharap, ujian sekolahku dan ujian nasionalku mendapati nilai yang tinggi. sudah 3 tahun aku di dunia putih dongker ini, aku ingin bebas darinya. ingin bisa kemana-mana. dan aku ingin tau bagaimana rasanya setia dalam dunia putih abu abu. oke, mungkin aku saat ini sudah terlalu berkata-kata. akhir kata, wassalam ! wish me luck for my test !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESONANSI JIWA I "Jessica"

Kupas tuntas tentang Nyunyu.Com!

Tiara Vemilya dan Aini Pratiwi - Bunda :')