edisi Bubar w/ IX.5 rangka KEMERDAKAAN ☺

Hai-hai haaaai ~
back again with meeeeeeeeh ~

eh tau gasih hari ini hari apaaa?
hari ini hari RABU ! :D dan hari ini hari kemerdekaan Indonesia :D 
dan aku mau ngucapin :

"Happy Anniversary Indonesia yang ke-66 , semoga Indonesia lebih baik daripada tahun-tahun yang lalu, dan semoga indonesia bebas dari yang namanya korupsi dan semoga juga menjadi negara yang lebih baik lagi :D"

Nah, karena tadi aku bilang hari ini ada edisi bubar . jadi aku akan nyeritain masa-masa bubar tadi :D

Hari ini anak kelas IX.5 bubar ~ *agak gimana gitu ya*
jadi, mereka semua setuju tempat bubarnya di Warung Steak.. Yippi.. anak-anak udh pada senang. soalnya jarang-jarang bgt anak IX.5 ngumpul bareng. apalagi ini edisinya special bulan Ramadhan~ hahahaha =)) 

jadi, aku waktu itu telat datang, yah gatelat-telat amat lah, datangnya jam 6 lebih ~ tepatnya 10 menit sebelum buka. WKWK

trus aku langsung masuk , ternyata udh pada rame, trus makanannya udh pd dipesenin. haaha  *resikotelat-_- 
setelah aku datang, 5 menit kemudian si tiwi datang, kirain engga datang, eh ternyata datang, 'Now i'm Happy cause my friend can go there with me and my friends' 
knp aku blg gitu, soalnya si tiwi habis kena musibah, dia habis kecelakaan dan urat bahu kanan nya pecah, jadi aku rasa kemungkinan besar tadi dia mungkin ga datang, eh ternyata datang :D seneng bgt, hehe.
trus waktu aku udh masuk, aku disambut dengan teman-teman yg berfoto ria ~ *awkawkawk apadah kata-katanya~ =))
ya intinya mereka foto-foto. bukan, mereka bukan alay ya ! tapi mereka mengabadikan suatu moment dengan foto itu, ya foto itu !
lanjut ~

trus ya makan-makan~ dan si tiwi kan tangan nya sakit, jadinya dia gabisa makan , jadinya di suapin. oiya, aku lupa x_x tadi kan aku bawa kerupuk maicih, penasaran gitu dengan rasanya makanya aku beli. trus aku belinya di dpn ardut *promosi . trus aku bawa deh, pas di tempat bubar, aku tunjukin ke mereka aku bawa apa, trus si Dea nyuruh buka itu kerupuk, tapi aku blg nanti setelah makan. sesudah makan, baru aku ngasih ke anak-anak kerupuknya. setelah mereka cobain, mereka pada nanya 'ini level berapa?' , 'ini kerupuk singkong atau ubi?' , 'ini belinya paket atau pisah?' , 'ini belinya dimana?' , 'loh, ini kok pedas tir?' 
HUAHAHA , waktu aku nyobain pertama, itu rasanya nauzubillah pedas sekaliiiii !!! trus aku langsung minum. anak-anak ada yang nyobain ada yang enggak. hahaha =)) but it so fun 
nah setelah mereka makan, aku sendiri yg telat-_- soalnya pesanannya baru datang waktu org tu selesai makan, eh ralat deh bukan sendiri, berempat sama tiwi, janet dan intan. hihi.
trus abis itu kami pergi foto studio di mp. waktu foto studio itu, kakak yg fotoin kami itu pada pening , soalnya kami rame bgt dan .. yah tau sendiri deh ya ~ hahahaha. 

trus pulang deh~

si denny ama yg lain lagi nunggu cetakan foto nya sih sampe jam berapa gitu, gatau deh. hahaha=))

itu sebelum aku datang
ini waktu aku dengan maicih, haha
nah, ini waktu aku udh datang

nah, ini waktu peristiwa suap-menyuap gitu, hahaha
Maicih level 10
nah, hari ini hari yg menyenangkan bangeeet ~ :D 
Thanks Guys , Love yaa IX.5♥

Nb: haha, kasian yoga ga ikut ya! wkwkw,, makanya yog balik ke Pekanbaru . haha =))
sebenarnya foto nya masih bnyk tp ini aja yg di share. haha

Bye Guys, sekian :D

Wassalam.



Tiara Mars♥   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESONANSI JIWA I "Jessica"

Kupas tuntas tentang Nyunyu.Com!

Tiara Vemilya dan Aini Pratiwi - Bunda :')