My Life

halo semuanya, mungkin kalian belum tau saya.
namaku Tiara Vemilya.
Lahir di Pekanbaru tanggal 29 Mei 1997 lebih tepatnya pada saat pemilu tahun 97.
disini mungkin aku akan menampilkan cerita-cerita yang tak bermodal -,- atau apalah biar bisa menghibur diri saya yang sedang bosan :D
aku anak ke-3 dari 4 bersaudara.
anak pertama = Rendy Depalma
dia lahir tanggal 14 Maret 1986
anak kedua = Bherry Tinanto
dia lahir tanggal 24 July 1992
anak ketiga yaitu aku :D
anak keempat = Sandy Putra Meira
dia lahir tanggal 26 Mei 1999

itulah nama semua saudara ku -___-"


dulu aku bersekolah di Tk. Avia
Lalu SDN 042 Bukit Raya
Lalu SMPN 4 Pekanbaru.
haha
di ketiga sekolah ini aku mendapatkan banyak pengalaman yang menyenangkan dan menyedihkan. haha


udah ya, segini aja. bye :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESONANSI JIWA I "Jessica"

Kupas tuntas tentang Nyunyu.Com!

Tiara Vemilya dan Aini Pratiwi - Bunda :')