Pengalaman terkocak semasa SMA part 2

Holla, readers!

Bagi yang belum baca part 1 bisa baca disini ya

here we go..


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Singkat cerita, aku mengambil sepeda motorku dan menuju ke rumah seperti biasa. Tetapi, ada yang janggal saat itu. Aku lewat jalan seperti biasa, dan melihat seseorang di spion kananku. 
Aku lihat sekilas, berfikir bahwa itu seseorang..
Seseorang yang aku kenal sepertinya, pikirku dalam hati.

kulihat sekali lagi..
WADEZAGGGGGGGG
guess what? 

Ada seseorang yang aku kenal dan pernah aku kagumi itu ada dibelakangku.
right.
now.

dan dia.
adalah.
si.
doi.
.
.
.
Aku mikir 180 derajat dong ya, ini orang kok tumben lewat jalan sini? sementara rumahnya itu bener-bener beda arah. Yaudah aku positif thinking aja waktu itu, dan bener-bener pulang ke rumah tanpa pikir panjang.
ku lajukan motorku hingga kecepatan 60 km. Gila. udah kaya menerpa angin waktu itu.
apalagi daerah disana, daerah khusus dan tidak jalanan umum.
ya aku lajukan saja terus sepeda motorku.
lalu, aku masuk ke jalan pintas menuju rumahku.
tiba-tiba, aku melihat ke arah spion lagi.
dan ternyata..
DIA JUGA IKUT BELOK PEMIRSAHHHH
terus, aku mikir lagi dong.
"lah, ini orang emang lagi kerumah temannya atau ngikutin sih?"

Akhirnya, aku berpikir dengan jenius lagi.
Aku masuk ke jalan kecil yang bukan jalan rumahku.
biar membuktikan kalo dia itu beneran ngikutin atau kerumah temannya.

Tak berapa lama setelah aku masuk ke gang kecil, kulihat di spion  dia pun juga ngikut masuk ke gang kecil.
Tak lama ku dengar ada suara memanggil namaku.
"Tiara ~"

Lah? dipanggil aku ni? gimana ini? mikir setengah mati kan. yaudah berhenti aja.
"eh, kenapa bang?" jawabku pura-pura polos.
"daritadi dipanggil lagi, laju kali bawa motor" ku.
"iya lagi buru-buru." Alibiku.
"eh punya nomor si blablabla ga? soalnya jam tangan abang sama dia" 

aku mikir kan, aku gatau nomornya yang dia minta. dan aku juga ga dekat-dekat amat sama orang yang dia tanya kan. yaudah aku jawab jujur aja "engga ada bang, coba kerumah temannya aja si cica kan satu les mereka bang. nunggu disitu aja"
trus dia jawab lagi dong "enggalah abang segan"

ga lama setelah itu, dia ngeluh "ndeh, handphone abang mati ha"
karena aku kasihan liatnya, yaudah aku tawarin aja kerumah dengan maksud ngecas aja.
dia juga ok-in. yaudah, aku balik deh kerumah. keluar dari jalan kecil itu.

pas lagi iringan dia nanya "lah, rumah tiara ga di daerah situ?"
"engga, bukan disitu " aku jawab santai.
"Trus ngapain lewat disitu tadi?" nanya lagi.
"Soalnya abang ngikutin tadi HAHA" sambil ketawa.

aku gatau respon dia apa, yang penting waktu itu senang aja bisa ngerjain dia wkwkw :)))

akhirnya, sampe juga ke rumah. Btw, rumah aku ditepi jalan. Jadi gampang nyarinya. tiba-tiba pas ngeliat ke teras rumah. MAMPUS AKU. Aku lupa dong kalo udah mau jam 6, ternyata mama udah stay didepan pintu buat marahin aku karena pulang lama.

Nah, karena aku bawa teman jadinya aku gajadi kena marah. Yaudah singkat cerita aku suruh aja dia masuk dan aku tanyain hpnya yang mana mau dicas. Sementara hpnya di cas, kita cerita apa yang mau diambil waktu kuliah. trus tanya-tanya interesting ke dunia apa. Waktu itu, aku lagi punya pasangan sehingga rasa kagum yang dulunya hype banget bikin aku biasa aja dan berpikir untuk jadi teman sharing itu menyenangkan. Dan benar, kita benar-benar sharing tentang pemikiran kita tentang what do you want to be in the future. ya meskipun canggung karena kita ga pernah ngomong se-serius itu apalagi cuman berdua. But, I enjoy that moment. meski tangan dingin banget yakan dan ga pernah prediksi kalo dia bakalan sampe kerumah. it was shocking for me, actually.

Setelah beberapa lama, hpnya udah hidup dan dia ngabarin temannya itu. Ya, akhirnya dia pamit pulang dan terimakasih banget karena dia bisa hubungin temannya. Aku lega banget karena akhirnya dia bisa ketemu temannya dan bisa sharing-sharing ya meskipun sebentar.


Setelah beberapa tahun berlalu, aku sadar. kalau aku pernah ngikutin dia dan berakhir tragis. Kemudian, ternyata Tuhan punya rencana. dia yang datang kerumah HAHAHA :)))
Sumpah ini tuh kocak, menurutku :)))
ya kalau diibaratkan sih karma...
wkwkwk

The reason why i posted this because of Nostalgia.
Kata orang, masa-masa SMA itu masa yang paling indah dan gabisa dilupakan.
Bener banget!
kerasa banget gengs, 2 tahun aku kagum sama orang.
Mulai dari aku untuk tampil didepan umum karena pengen diliat doi sampai ada doi atau engga mah bodo amat aku yang penting nampil.
Itu membuat aku untuk terus berusaha-berusaha dan berusaha terus dalam berkarya.
Aku punya passion di bidang seni, oleh karena itu aku sering nyanyi atau ngikutin lomba disekolah atau ngisi-ngisi acara pas lagi gabut disekolah.

Intinya, mengagumi seseorang itu hal yang logis.
hal yang manusiawi.
asal ga berlebihan dan orang yang disukai juga ga merasa terganggu.
Aku berterimakasih banget pada si senior ini, karena selama 2 tahun, aku bersemangat sekolah dan selalu berfikir untuk selalu berkarya dan ga gampang takut dengan orang.
Jujur, aku berasa ada di postive way disaat mengagumi seseorang.
when i got relationship with somebody, ya jujur aja aku lupa dengan orang tua, teman-teman, dengan passionku. semua dikorbanin demi cinta yang cuman modal alefyu-alefyu doang.

Ya kabar baiknya aku tersadar dari segala kefanaan dunia cinta #asek.

Nah, pasti kalian bertanya-tanya gimana aku dengan si doi yang aku kagumi ini kan?
Ga gimana-gimana karena kita malah biasa aja, dan jadi teman baik aja.
Meskipun kita saat ini beda kota, tapi kadang pernah sharing sesaat aja.

if you read this, i just wanna say thankyou cause you made my high school life is colorful!
idk what ur response, but see ya on top!
sukses terus!


and for you my readers, terimakasih sudah membaca postingan unfaedah ku ini. hehe.
enaknya dulu jaman aku main blog tuh, suka ada ngasih komentar atau apapun. no hate sih.
but now, sepertinya banyak silent readers. so, i just wanna say thankyou too!
disini aku hanya sharing ke-nostalgia-anku.
Daripada blog ku berdebu, kan? hehehe

bye!
ehe.


TV

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESONANSI JIWA I "Jessica"

Kupas tuntas tentang Nyunyu.Com!

Tiara Vemilya dan Aini Pratiwi - Bunda :')