My Apologize Request

Selama 3 tahun ini, aku udah buat teman-temanku susah. udah buat teman-temanku sedih, tertawa, marah, kecewa dan hal lainnya yang aku gabisa baca dari raut wajah mereka. Ya, mereka memang penyemangatku disaat belajar :) dan mereka juga yang terkadang membuat mood belajarku berubah-ubah. Haha, ga kebayang deh apa jadinya kalo hari-hari selama 3 tahun itu digantikan dengan sekolah baru, teman baru, seragam baru dan sikap baru lagi. Ya, ini perpisahan. perpisahan sebagai teman baik :) walaupun aku udah buat teman lama kecewa, sedih, dan lain-lainnya.. aku mohon, sama kalian.. Dea, tiwi, rahma maafin aku ya. aku selalu nyusahin kalian dikala kita berteman selama beberapa tahun ini :') *backsound: you raise me up* 
maafin aku juga ya teman teman miszeight.
For :
1. Lintang Cahyaning Pratiwi : Maafin aku ya, aku tau aku pasti banyak salah sama kau.. dari kelas 7 sampe sekarang :) maafin aku yah, aku takut kita gak bisa ketemu lagi..

2. Ajeng Ramadhani Gunawan : Maafin aku ya jeng, aku tau aku juga banyak salah sama kau. haha, gabisa aku bayangin waktu kemarin kemarin aku sering kerjain kau.. lari-larianlah kita, ketawa-ketawa pas kau minum trus airnya kena sepatu Jaswenny =))

3. Jaswenny : Maafin aku ya jas, aku tau aku pasti punya salah sama kau. pesan aku, tetap dagang yah ! ntar kalo dah besar, aku bisa beli barang sama kau gitu =))

4. Sintya Helena : Maafin aku ya sin, selama berteman 3 tahun ini aku banyak buat salah nih sama kau. hihi. mau tau gak siapa yang kerjain kau waktu kelas 7 dulu ? pas ada orang iseng sms kau pake nomor ga jelas? haha, itu aku. wkkwk, iya waktu itu aku kesel karna kelakuanmu gitu sama rahma dan lintang pas ultahmu dulu =) maafin aku ya :"" 

5. Suci Monika : Maafin aku ya ci, aku tau aku pasti orang yang jahat sekali. udahlah nebeng terus sama kau, tapi jarang ngisiin minyak. haha, maafin aku ya, aku juga sering ngomongin kau karna sering nebengin pulang, aku sadar mungkin kaunya ada urusan lain atau capek :) haha, sekali lagi maafin yah :)

6. Yuliana : Maafin aku ya yul, aku sering ngejek kau lah, sering ngejek idolamu lah, ahahaha. tapi suer yul, itu cuma untuk have fun aja kok, cuma joking sesaat  :) masih ingat deh aku waktu kita kelas 7 dulu, pas aku ngajakin kau sholat ashar, pas aku ajakin kau, kaunya nolak. kukira kau ga bawa telekung. eh ternyata bukan islam =)) peace ya yul ^.^V


7. Janet Tri Bibelia : Maafin aku ya net, aku pasti pernah salah dalam ngucapin kata. hahaha, aku ingat kita pas setiap hari jum'at . selalu cerita, tentang inlah itulah :) hahahaha. jadi kangen deh :') aku sering curhat juga klo aku lagi marah. hahahaha. makasih ya net disaat kau dengarin curhatan aku :) aku senang punya teman sepertimu dan teman-teman lainnya :)


8. Chanesa Sabitari : Maafin aku ya nes, aku pasti pernah nih salah ngomong sama kau, ngomong yang nggak nggak gitu =)) sebagai teman duet *ceileh :p* , tetap ceria yaa ! :D


9. Fauziah Sulistiyani : Maafin aku ya papaau, hahaha semoga diet kita berhasil ya ! ;) seneng deh punya partner yang sama .. sama tubuhnya tapi =)) pasti aku kangen deh pelukan papau :) hahah


10. Septy Ella Pratiwi : Maafin aku ya sep, pasti aku sering salah paham nih kalo lagi bedebat sama kau. hahaha :) maaf ya sep hihi. oiya sep, uang risoles udah kubayar semua kan? hihihi, risolesnya enak sep! bawanya yang banyak yaah ;)


11. Intan Permatasari : Maafin aku ya tan, aku pasti punya salah sama kau disetiap kita ngomong :D jadi maafin aku yaah, oiya keep strong yah ! jangan sakit-sakit lagi.. kan sayang, masa muda masa sakit.. ikuti aturan orang tua yaah :p ntar kalo ga didengerin , perutnya sakit lagi.. Peace ^.^V

12. Bella Ulfah : Maafin aku ya bel, selama kelas 3 ini, pasti aku pernah buat salah sama kau. jadi inget pas abis berenang deh, kita berdua nunggu di sekolah sama sama. abis itu kita bawa bekal dari rumah, kalo bekal kau pasti nasi uduk atau enggak mihun yang aku suka itu hahaha. jangan lupain aku ya bel! hahahaha


Buat temen temen yang lain.. khususnya buat Dea, Tiwi sama Rahma. mungkin blog ini ga begitu berarti yah :""
iya.. aku emang bodoh, tapi terimakasih ya, buat semuanya. aku manusia yang punya dosa dan ga sempurna :) jadi maafin aku yah.. ntar kalo udah dewasa, jangan sombong sombong yah ! :) inget sama yang kita bilang dulu, hehe. klo ingat sih ya.. klo ingat..


udah dulu ya postnya. sekian buat post yang ini, ntar sedih lagi :') kan rencananya ga pengen buat sedih.. hehe buat temen temen yang dulu sering aku marahin trus yang aku diemin hihi, maafin aku yah, aku emang orang yang belum bisa jaga emosi.. terutama buat anak cowo, terkadang aku ketawa liat sikap kalian. tapi makasih ya atas candaannya, walaupun kalian buat aku marah + nangis hahahaha, tapi sebenarnya kalian cuma joking aja . maafin aku yah teman teman 9.5 semuanya :)

*terharu*




say goodbye *waves*
 

 Don't forget to me guys, cause someday we meet again in other place and idk when, where and how.. 
galau gara-gara mic putus *eh
 Thanks for Reading <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESONANSI JIWA I "Jessica"

Kupas tuntas tentang Nyunyu.Com!

Tiara Vemilya dan Aini Pratiwi - Bunda :')