RESONANSI JIWA II "Belajar Dari Cicak"



BELAJAR DARI CICAK
Ketika sedang merenovasi sebuah rumah, seseorang mencoba merobohkan dinding kayu rumah itu,rumah di Jepang biasanya memiliki ruang kosong diantara dinding yg terbuat dari kayu,ketika itu Dia menemukan cicak yg terperangkap diantara ruang kosong itu karna kakinya melekat pada sebuah surat.
Dia merasa kasihan sekaligus penasaran,lalu ketika dia memperhatikan surat itu,ternyata surat itu telah ada di situ selama 10 tahun yg lalu,ketika rumah itu pertama kali dibangun.
Apa yg terjadi? Bagaimana bisa cicak itu bertahan hidup dalam keadaan gelap selama 10 tahun? Tanpa bergerak sedikitpun,itu adalah sesuatu yg MUSTAHIL dan TIDAK MASUK AKAL.
Orang itu lalu berpikir kembali,BAGAIMANA CICAK ITU BISA HIDUP SELAMA 10 TAHUN? Tanpa berpindah dari tempatnya,sejak kakinya melekat pada surat itu
BAGAIMANA CARANYA DIA MAKAN?
Orang itu lalu dia memberhentikan pekerjaanya,dan memperhatikan cicak tersebut.
Kemudian tiba tiba, datanglah seekor cicak lain yg muncul dengan makanan di mulutnya.
Orang itu pun merasa terharu dengan hal tersebut, ternyata ada seekor cicak lain yg setia memperhatikan cicak yg terperangkap selama 10 tahun
CLASSY PEOPLE” SUNGGUH INI SEBUAH CINTA,CINTA YANG INDAH,CINTA DAPAT TERJADI, BAHKAN TERHADAP 2 EKOR BINATANG KECIL SEPERTI CICAK TADI, APA YG DAPAT DILAKUKAN OLEH CINTA?
YAA, TENTU SAJA SEBUAH KEAJAIBAN,BAYANGKAN CICAK ITU TIDAK PERNAH MENYERAH DAN TIDAK PERNAH BERHENTI MEMPERHATIKAN PASANGANNYA SELAMA 10 TAHUN
DAN BAYANGKAN , BAGAIMANA HEWAN YG KECIL ITU DAPAT MEMILIKI KARUNIA YG MENGAGUMKAN
JADI , JANGAN PERNAH MENGABAIKAN ORANG YANG ANDA KASIHI, KARNA WUJUD KESETIAAN DAPAT KITA TIRU DARI 2 EKOR CICAK TERSEBUT”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESONANSI JIWA I "Jessica"

Kupas tuntas tentang Nyunyu.Com!

Tiara Vemilya dan Aini Pratiwi - Bunda :')