DITIPU -,-"

Waktu itu, aku lupa jam berapa dan tanggal berapa, aku ngerjain seseorang. waktu itu dia ngedorong aku, sumpah sakit kali woi -,-".
awalnya, aku cuma sms BIASA AJA.
A : woi, aku masih sakit gara-gara kau dorong tadi, GANTI RUGI! hahahaha :D
B : Yolah
A : ha??
B : yolah

trus, ada niat aku buat ngerjain dia.
bermulailah percakapan gaje aku sama dia -,-"
A : woi, aku mau ngungkapin sesuatu
B : apa?
A : sebenarnya ... suka sama kau,
B : maksud kau, kau ? klo kau sih gapapa #ya allah, sumpah aku terkejut kali -___-"
A : is, apalah kau ni. padahal bukan aku mah, tapi si -------------
B : Yaelah, dia lagi
A : skrg giliran kau , kau lagi suka sama siapa. Just Secret :)
B : sama orang
A: ya tau aku kau suka ama orang, tapi siapa?
B: udahlah , aku suka ama kau, kau mau gak nerima aku?
*sebenarnya banyak lagi smsnya, tapi pada ga nyambung semua.
Terus, aku plototin tuh sms yang itu, aku periksa sampe bawah, ada tulisan bercanda nya gak ya?
Ternyata ga ada, terus aku bales.
A : serius lah. Aku jelek mah!
B : haha, udahlah aku Cuma bercanda, kau marah?
A : marah sekali!
B: tu kau maunya apa?
A : gatau.
Sial kali aku malam itu, ternyata aku yang dikerjain T.T
Lanjut….
Besok nya, dengan rencana diemin dia, eh, malah di ajak bicara jugak -___-
Terus, di sekolah dia nanyak , kau mau beneran atau bohongan? Aku bilang terserah kau ajalah, terus, dia bilang, aku terserah kau jugak, padahal skor dia ngerjain aku 1-0 , dia 1 aku 0. Terus, dia bilang klo beneran, gapapa, klo bohongan, gapapa jugak. Aku bingung sama anak ni. Terus, aku bilang beneran, dia malah ketawak-ketawak, tambah bingung aku? Trus, dia bilang aku terima pulak lagi. Adududuhhhhhhh =.=
Terus tadi, aku tanyak sama dia lagi,
A : kita serius beneran nih?
B : terserah
A : eh, serius lah.
Bi : (eh, dianya malah ketawak-ketawak.)

Kan bingung aku sama anak ni, ntah kami pacaran atau nggak. Terus, aku rencananya mau ngecomblangin dia sama ----------------, tapi kayaknya ga deh, soalnya katanya dia ga suka. Terus, aku rasa, dia suka ama --------------- deh. Ciakakakaka .

Itulah ceritanya, makanya aku gak mau PACARAN. Ternyata Pacaran itu ribet -,-"




*Cerita ini hanyalah fiktif belaka, jadi maaf jika ada kesalahan atau kebetulan nama #apa? nama? gak ada namanya juga -__-"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESONANSI JIWA I "Jessica"

Kupas tuntas tentang Nyunyu.Com!

Tiara Vemilya dan Aini Pratiwi - Bunda :')